Adalah suatu kejutan Bagi Anda Mungkin terutama bagi Panji Ardhanarespati, putra sulung Letkol Bobby bila tahu ini. Bahwa kawan2 Letkol Bobby rame2 sholat gaibkan ibunya yg baru saja meninggal dunia.

Tahu tidak alasannya kenapa?

Pertama, Ny. Sri Andriarsi ibunya Panji,  dulu saat menikah dg ayahnya juga secara ISLAM & Mengucapkan Kalimah Syahadatain,  Lalu seperti yg kami tulis dlm Bobby Meidianto wordpress.com & Friendster.com, Letkol Bobby juga telah mengingatkan mendiang istrinya itu untuk banyak2 mengucap Lafal ” ALLAH ” sejak sebulan sebelum Mendiang istrinya itu meninggal DUNIA.  Dan itu Ibunya turuti. Juga saat Sebelum Meninggal, saat masih setengah sadar & bahkan saat LETKOL BOBBY Tinggalkan Istrinya di ruang ICCU, untuk pulang kerumah sebentar [namun ternyata sampai dirumah, NY. SRI ANDRIARSI TELAH BERPULANG], Letkol Bobby masih terus2an Bisikkan [Tuntun] Kalimah “ALLAH’ itu padanya, bahkan kata Letkol Bobby sampai saat ini .

Letkol Bobby Baru Sholatkan Mendiang istrinya pada hari kedua setelah pemakaman,  setelah ia dapat petunjuk dari ALLAH.

Benar seperti yg pernah Mas Bobby  katakan, setidaknya biar bila Letkol Bobby Meidianto do’akan istri & anak2nya, ALLAH juga mau MENGAMINI [mengabulkan] dan tak ada halangan bagi Letkol Bobby untuk mendoakan pula, dan bila kelak sudah dipanggil Oleh Allah pun, Benar2 dalam keadaan yg baik [ yang di inginkan oleh ALLAH Tuhan Smesta Alam].

Lalu setelah itu Banyak anggota KopralIndonesia, & YBPBIKM juga ikut sholat gaibkan Ibunya Panji itu, yg saat dimakamkan dg cara Kristen.