“RAWE2 RANTAS MALANG2 PUTUNG! AKU PECAHKAN KEPALA MEGAWATI DAN HAJI2 BAJINGAN YANG SUDAH MENZINAI ISTRIKU MEUTYA HAFID!”

ITULAH KATA2 & JANJI YG DI TERIAKKAN OLEH  LETKOL BOBBY MEIDIANTO HASAN MADINAH SUAMI MEUTYA HAFID, DI KAMPUNG TEMPELREJO BELAKANG BATIK SEMAR SOLO, SETELAH CEKCOK DENGAN DEVI RAHYUANTO KETUA PRSI SOLO [DI DEKAT RUMAH IBUNYA YG DITEMPATI DEVI R.] PERIHAL PERNIKAHAN LETKOL BOBBY DG MEUTYA HAFID BIN ALM. H. ANWAR HAFID. DAN KATA2 ITU JUGA DI ULANGI DI PENUMPING SOLO DEKAT KECAMATAN [KORAMIL] LAWEYAN SOLO KE ESOKAN HARINYA.


DAN HAL ITU IA UJUDKAN BENAR2 SEKALIAN MELANJUTKAN PERANG GAIB MELAWAN HAJI2 BAJINGAN ITU, DAN ANTEK2NYA, SEKALIAN MEMBUNUHI PARA TUKANG SANTET YG JADI BEGUNDAL & CECUNGUK SBY, MEGWATI SOEKARNO DLL. DIATAS.

HAL YG TELAH DI MULAI SEJAK DUA MINGGU SEBELUM ISTRI PERTAMA  LETKOL BOBBY, MENINGGAL DUNIA.

TIDAK KETINGGALAN PARA TERORIS, JUGA MABES POLRI, MABES TNI, JENDRAL DA’I BACHTIAR, RUMAH WIRANTO, M& PEJABAT2 LAINNYA DIATAS, JUGA METRO TV & INDOSIAR, SERTA MEDIA INDONESIA, JUGA PARA TERSANGKA & TERDAKWA LAINNYA, TEMASUK MEUTYA HAFID SENDIRI BERSAMA IBU, DAN ADIK2 NYA [KEPONAKAN/SEPUPU], DAN SEBUAH RUMAH & PENGHUNINYA TETANGGA MEUTYA HAFID, IKUTAN DI GEMPUR JUGA.


GA PEDULI MEREKA SEMA YG JADI SASARAN SEGERA MAMPUS ATAU TIDAK.


SATU KALI GANGGUAN & SERANGAN FISIK MAUPUN GAIB KEPADA LETKOL BOBBY DIBALAS PULUHAN KALI KEMPLANGAN KEPD PEJABAT2 DAN ORANG2 BEKEN LAWAN2NYA LETKOL BOBBY.


BUKAN ITU SAJA, SEORANG ANGGOTA KEPOLISIAN SOLO BERSAMA KEKASIHNYA DAN SEORANG PENDUKUNG GERAKAN ISLAM ANARKIS DI SOLO, YG BIKIN GARA2 JUGA SECARA LANGSUNG MENDAPATKAN TEGURAN & PERINGATAN KERAS DARI LETKOL BOBBY, DENGAN DI GEMPUR PUKULAN JARAK JAUHNYA SAMBIL MEMBELAKANGI, TANPA MELIHAT SASARAN DAN KETIGANYA JATUH PINGSAN SEKETIKA [KEJADIAN KEMARIN DI DEKAT PONPES ASSALAM PABELAN SOLO].


“BUKAN CUMA KALIAN [KAMU] TAPI MEGAWTI JUGA KUBALAS SEPERTI INI! INI BUKTINYA KALAU KALIAN PENGIN TAHU!” TERIAKNYA.

AMPUH KAN GURU BESAR PADEPOKAN KAMI? PIKIR LAWAN LETKOL BOBBY CUMA BISA ILMU PERNAPASAN TENAGA DALAM SECUIL SEMACAM MILIK SATRIA NUSANTARA? LHA WONG BATU YG GA PUNYA EMOSI SAJA BISA DIA HANCURKAN DARI KEJAUHAN TANPA MELIHAT KOQ!


KALAU MEUTYA HAFID SIH PALING2 DI KEMPLANG CUMA BUAT PERINGATAN, TAPI YG LAIN2NYA, SUDAH PASTI TIDAK PERLU LETKOL BOBBY RAGU2 MEMBUNUH MEREKA.